Minggu, 30 September 2012

Coboy Junior Siapkan Sinetron & Film

Menjadi boyband dengan usia yang masih sangat belia tak membuat Coboy Junior yang diawaki oleh Aldi, Bastian, Iqbaal dan Rizky tak kecil hati. Empat sekawan yang awalnya bertemu saat menjadi penampil di Musikal Laskar Pelangi ini pun sukses menjajaki karir bernyanyi.

 

"Awalnya ketemu di Musikal Laskar Pelangi. Lalu akhirnya kita bentuk grup ini. dan single kami pun ternyata diterima oleh masyarakat. Judulnya Kamu. Kita nunjukkin yang udah ada, reality aja. Kita wajar, pasti semua udah pernah suka-sukaan. Pasti kan ada tertarik ama lawan jenis," ucap Rizky saat mengisi di acara Launching Paddle PopColor Popper dan Dracola, F Cone, FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat (15/5).

Empat sekawan yang mengaku penggila es krim ini pun berbagi cerita tentang keseharian mereka, salah satunya tentang usaha mereka membagi kegiatan panggung dengan pendidikan. Dalam benak mereka, asal serius, semuanya bisa dijalani dengan mudah.

"Belajar gampang. Kita kejar semuanya segala macam kalau ada yang ketinggalan. Kita ada guru privat juga. Dan kalau prestasi, alhamdulillah lumayan bagus," Tukas Iqbaal.

Ke depannya, Coboy Junior pun tengah mempersiapkan sebuah sinetron, film dan juga album. Itu semua adalah wujud eksistensi mereka di dunia musik dan juga film. "Mudah-mudahan ke depannya makin sukses aja, rencananya akan ada film, sinetron dan album," pungkas Rizky.

 

Akting mereka yang mumpuni dapat kita nikmati lewat film petualangan pandu pramuka bertajuk 5 ELANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar