Minggu, 30 September 2012

Ternyata Coboy Junior Fans Berat Ahmad Dhani

 

Boyband cilik Coboy Junior yang sedang naik daun ternyata fans berat musisi Ahmad Dhani. Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi mengaku menyukai Dhani karena lagu-lagunya. Sempat bertemu sang idola di ruang ganti Dahsyat, sayangnya mereka tidak berani menyapa langsung dedengkot RCM itu.

 

“Dia (Ahmad Dhani) itu legend, misterius. Nggak banyak yang punya kehidupan se-misterius seperti dia. Sombongnya konsisten. Dia bisa melahirkan artis baru yang berkualitas. Dari pohon yang kecil bisa jadi besar dan menghasilkan buah-buah lain,” ujar Kiki usai latihan menari di Mampang Prapatan, Jaksel, Sabtu (4/8).

 

Iqbal lantas menambahkan bahwa Ahmad Dhani memiliki kemampuan menulis lirik puitis dan penuh makna. Coboy Junior pun berharap bisa bertemu Dhani kembali.

 

“Lagu-lagunya puitis dan liriknya dalem, enak buat didengar. Penuh makna untuk didenger. Kalau ketemu mau sharing aja, gimana menciptakan musik bagus,” lanjutnya.

 

Lucunya ketika melihat Dhani di Dahsyat, Coboy Junior hanya berani mengintip lewat kaca. Jadi apa yang membuat mereka takut menyapa pria tersebut?

 

“Kok tahu sih. Takut mau deketin. Nanti dibilang tidak menerima gembel. Sesepuh gitu ya. Langsung nervous jadinya. Apalagi bodyguard-nya banyak,” terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar