Sabtu, 29 September 2012

Coboy Junior

                                          Coboy Junior





                                            


Ini dia Boyband cilik Indonesia namanya "Coboy Junior",mereka tergabung dari salah satu musikal yang ada di Indonesia yaitu, Musikal Laskar Pelangi.

Pada saat itu ada produser yang sedang mencari boyband cilik dan mereka mengikuti audisi itu akhirnya mereka terpiih jadi boyband cilik akhirnya terbentuk"Coboy Junior" pada tanggal 23 - 07 - 2011.


Coboy Junior terdiri dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan(Iqbaal)@iqbaale

Teuku Ryizki Muhammad(Kiki)@TeukuRyizki

Alvaro Maldini Siregar(Aldi)@AlvaroMaldini1

Bastian Simbolon (Bastian)@bastiansteel, prestasi mereka adalah mendapat piala "Kid's Choice Award 2012" kategori boyband tervaforit dan Boyband cilik tervaforit di Inbox dll.


Coboy Junior mempunyai acara sinetron di RCTI yaitu "Hanya Kamu" , mempunyai acara di ANTV yaitu Coboy Junior dan di MNC TV yaitu Coboy Junior Fun Trip To Singapore, mereka baru saja merayakan ulang tahunya yang ke 1 di RCTI "Bday Coboy Junior" pada tanggal 23 - 07 - 2012 yang dimeriahkan oleh trio idol yaitu Sean,Dera,Rosa dan artis lainya yaitu, Super- K,Lollipop,Boys 2 Boyz lalu hostnya adalah Indra Bekti,Ayu Dewi,Nizam,Kevin Julio,pada acara ini Coboy Junior menyanyikan lagu:


1.Fight feat. Supek - K


2.Kamu


3.#Eeaaa


4.Laskar Pelangi


5.Kenapa Mengapa


6.Dilema feat. Boys 2 Boyz.


Mereka ini memiliki cirikhas masing-masing setiap tampil yaitu, Iqbaal memakai topi,Kiki memakai jaket,Aldi memakai kacamata & dasi,Bastian memakai topi kupluk & baju tangan pendek.

 nama fans Coboy Junior adalah COmate(@comate_),fans para personil Coboy Junior adalah: Iqbaal (SonIQ@SoniQ_SoniQ), Bastian(B_Starz@Sian_Bastian) ,Kiki (Kiboy@Kiki_CoboyJR) dan Aldi (Alovers)


Selamat dan sukses buat org yg dibelakang layar Coboy Junior!!! Patrick Efendy(@patrickeffendy), Roy Manela(@roymanella),Angga Djajasaputra(@anggaoi),Ikhsan Sandy/Kikh(@ikhsansandy) dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar